Selasa, 02 Oktober 2007

maaf pak ya..


astaghfirullah.. pagi-pagi dah bikin marah orang..
pagi ini paling tidak aku dah bikin marah 3 orang,

pertama, pak supir angkot ..ga tau di perempatan mana tadi.. yang aku tabrak spionnya.. maaf pak ya, lagi cari jalan biar cepet nyampe kantor.

orang kedua dan ketiga ya pengendara motor sama sopir mobil apa tadi ga jelas di perempatan deket UNTAR, kalo ini full 100% aku yang salah, gara-gara ngelamun-in arti plat normorku "2772". lha mau belok kanan ke ampera raya kok di jalur kiri, nyadar-nyadar udah di tengah perempatan, ya aku langsung ngesen ke kanan trus mak plungker.. balik badan terus masuk arah ampera.. kalo ini sih makiannya kenceng banget... tapi ya mau gimana lagi.. maaf ya pak.

yah semoga aku di maafin n besok-besok bisa lebih hati-hati n ga ngelamun lagi.

Tidak ada komentar: