Jumat, 28 September 2007

ramadhan-ku...


ramadhan oh ramadhan..
kemana perginya niatku dulu.. kemana juga larinya komitmenku dulu.. dan terbang entah kemana akupun tak tahu..

ramadhan oh ramadhan..
aku ingin baca qur'an banyak-banyak di ramadhan kali ini.. apa lacur.. surah ali-imran pun aku belum game-over..
aku ingin perbanyak dzikir dan mengingat-Mu.. apa lacur.. mulut dan hati ini begitu kering dari asma-Mu...
aku ingin sering-sering menghadap dalam sujud khusyukku.. apa lacur.. sholat maghribpun sering bergeser ke waktu isya'.. dan tarawihpun tak sempat lagi aku amalkan..dan malam yang sunyipun hanya aku isi dengan mendengkur..

waktu kadang terasa begitu sempit dan begitu cepat.. 15 hari lagi lebaran menjelang.. dan 15 hari telah berlalu, hilang dengan sia-sia tanpa aku isi dengan ibadah kepada-Mu

duh gusti.. kulo nyuwun egenging pangapunten.. semoga niat dan komitmen bukan hanya menjadi kekonyolan belaka

Tidak ada komentar: