Rabu, 12 September 2007

Puasa Ramadhan tahun ini..

hari ini adalah hari pertama puasa Ramadhan 1428H, Marhaban Ya ramadhan.. Serasa ada yang special menjalankan puasa Ramadhan kali ini. Puasa Ramadhan pertama yang kujalani setelah aku punya istri dan Alhamdulillah walau kami masih tinggal di dua tempat yang berbeda, ternyata semalem kami bisa menjalankan sahur bareng.. Alhamdulillah, makan sahur dengan menu yang sangat "sederhana" jadi terasa nikmat.
Kalo kata sebagian orang jadi bujangan itu lebih enak, menurutku pendapat itu tak sepenuhnya benar. walau kadang memang setelah kita berkeluarga banyak yang harus kita korbankan untuk kesenangan dan kebebasan pribadi kita, tapi coba orang yang bilang tadi pernah merasakan nikmatnya berkeluarga.. ehmm nikmatnya. karena menurutku hidup kita akan jauh terasa lebih indah saat kita mendapat anugrah dari Allah untuk menyayangi seseorang, memberi perhatian atau bahkan berkorban demi orang yang lain. hidup kita akan terasa lebih indah saat kita dapat berbagi dan percaya pada seseorang, terutama seseorang yang begitu kita sayangi.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Weih.....bikin orang mupeng aja neh.....secara gue kan masih bujangan bos....!!! Manstablah bos.....Gutlak yo.....

Anonim mengatakan...

pin...nikmati aja dulu...
mupeng boleh, asal planningnya jelas..jgn cm OD (Omong Doank!) -kaya gw!-
gatik cm manas2in kita qo..yg gw denger emang nikah tu enak..tp jomblo jg
"enjoy aja lagi.."
kalo soal nikmat (ups..diganti aja deh, jd 'enak') RALAT: kalo soal enak-ga-enak mah sm aja gw pikir..kita malah lebih enak pin..masi bisa jajan (hahaha)
maksud gw kn kita klo beli es buah Yu Darmi itu rasanya nikmeh bnerrr..slurrppphh!! (jgn ngeres mulu loe!)