Senin, 03 November 2008

penyejuk hati

aku buka sony ericsson-ku yang sempet aku off-kan saaat meng”udara”, ada 1 pesan yang masuk..

“Orang beriman itu selalu punya cara sendiri untuk menata hatinya, meski berlawanan dengan apa yang dia terima dalam kehidupan. Saat mendapat musibah, airmatanya menetes, tapi hatinya terilhami untuk meyakini bahwa apa yang diberikan Allah padanya pastilah yang terbaik baginya. Fisiknya mungkin lelah, pikirnya mungkin penat, tapi tidak dengan hatinya, yang terus yakin bila ia diuji Allah sebagai tanda bahwa Allah sayang padanya”

cukup menenangkan dan juga sebagai bahan perenungan untuk memaknai isi pesan itu. tapi lepas dari isi pesan, hanya terpikir olehku.. “syukur alhamdulillah aku masih punya sahabat-sahabat yang dapat kujadikan pegangan saat aku mulai limbung”.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

nasehatnya mantaf bos...tapi masalahnya gue termasuk orang yang beriman kagak ya.....??? Mohon penjelasan sastranya Eyang...??

Anonim mengatakan...

"tapi masalahnya gue termasuk orang yang beriman kagak ya.....???"

pastinya kita semua manusia ini termasuk orang beriman bozz.. masalahnya, beriman kepada apa dan siapa??