Kamis, 06 November 2008

asal nge-jepret


beberapa hasil jepretan ga jelas dari hand-phone selama terbuang 2 minggu di semarang..








dari kiri.. hasil jepretan ruang tunggu bandara soekarno-hatta, ruang tunggu berapa ya?? lupa euy.. tepat jam 04.34.. masih sepi.. maklum, diriku ternyata terlalu rajin, atau ga bisa prediksi perjalanan dari senen ke cengkareng?? bergeser ke kanan.. -- pemandangan malam hari daerah bongsari-semarang, FIF dan pom bensin Pamularsih -- view arah barat dari kosan pak dokter iskandar di jalan kumudasmoro -- view carrefour depan UMS solo, sekitar jam 8 malam, aku ambil dari atas bus ke arah tirtonadi.







kalo yang ini, hiburannya bapak.. kandang dan isi-isinya, ada sapi sama unggas-unggasnya, dan ladang tempat dia berkreasi, bersosialisasi dan melepaskan segala penat hidupnya. segala yang menjadi kehidupannya dan juga penghidupan buat kami sekeluarga. segala yang (insya allah) menjadi berkah dunia dan tempat menanam bekal tuk perjalanan panjang orang tua itu kelak.







kalo yang ini.. (dari kiri).. view bagian masjid agung semarang, yang nongkrong di salah satu sisi simpang lima semarang, aku ambil diam-diam sehabis sholat isya' berjamaah - view gunung ungaran yang berada di sebelah tenggara kota semarang - dan dua terakhir, tugu muda dengan latar belakang lawang sewu/ gedung pemkot semarang, aku ambil kala senja dibawah iringan senandung hujan rintik.

berjalan itu indah, apalagi berjalan dengan iringan hati yang riang
created by K810i

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Photoh (Make h) loe kemana bos...??? kok nggk ada...???

bimo_pekik mengatakan...

ya gw-nya ga ada.. lha wong gw yang megang kamera