Selasa, 11 November 2008

“(karena) aku tahu jawabnya”

“ayah ibu, masihkah kalian setia mendampingiku??”
tak perlu kalian jawab, toh aku juga takkan menanyakannya..
aku tahu jawabnya..

“my bro, masihkah kau ada tuk menemaniku??”
cukup tersenyum, dan tertawalah bersama jagoanmu..
aku tahu jawabnya..

“cinta, masihkah kau percaya padaku??”
tak perlu kau bingung tuk cari jawabnya..
aku tahu jawabnya..

“alloww teman, masih sanggupkah kalian berjalan bersamaku??”
kalimat naif untuk kalian, tak perlu aku ucapkan..
aku pun tau jawabannya...

kalian adalah hidupku, liku-liku dan cerita perjalanan hidupku telah kalian hiasi dengan binar senyuman dan air mata.. kalian ajarkan segalanya, buatku kuat dan tegar melangkah.. dan kalian bimbing aku tuk belajar memandang segalanya lebih dalam..

Tidak ada komentar: