Jumat, 01 Agustus 2008

rafting oh.. rafting (cisadane)


“jam setengah 6 pagi harus sudah kumpul di antasari, kalo telat ya ditinggal”
asik juga nih rencana outing dengan acara rafting segala, jadi bersemangat euy.. habisnya 2 minggu belakangan lembur terus, pulang malem, jenuh.. dan semakin rapuh..

jumat, 25 juli 2008 di sungai cisadane menjadi saksi pengalaman pertamaku flying fox dan rafting.. seru habis.. kalo flying fox yang penting asal nekat aja, pake sabuk pengaman ini bukan?? tapi yang tetep bikin serem, kita ber-flying fox melintasi sungai cisadane yang nota bene berisi batu-batu segede kerbau pada nongol di sana-sini..










nah kalo rafting, juga modal enjoy aja, ga perlu bisa berenang, kecebur-pun masih ada pelampung.. menempuh jalur cisadane sejauh 9 km dengan total 11 perahu berisi pasukan DEKA, seru banget.. ciprat sana ciprat sini.. teriak sana teriak sini.. ga peduli manager atau direktur kalo bisa dijeburin ya jeburin aja.. haha.. (jadi inget bikin kelelep si ***).










yang jelas selama di atas perahu hanya ada satu komandan, dan tentunya itu yang paling jago, alias pak pemandu.. “kanan mundur”, “kiri mundur”, “boom”, “pindah kiri”, “pindah kanan” haha.. kayaknya seru nih kalo rafting sama-sama anak-kampoeng.. aku tunggu waktunya yah..

Tidak ada komentar: