Selasa, 19 Agustus 2008

“the (new) fast three”

Setelah sekian lama, akhirnya sabtu 16 agustus 2008 pecahlah formasi the fast three yang t’lah terpaku sekian lama. Dengan formasi Jl. Raya Blora-Grobogan – Jl. Raya Cibinong – Jl. P. Antasari dan ke’gila’an yang sudah lama mengendur rasanya formasi ini bakalan tahan lama..

Namun apa daya.. Jl. Bogor-Parung (ternyata) t’lah jauh berubah, jika selama ini ajang pemecahan formasi hanya berkisar di fly-over tendean, terowongan senen, salemba, dan perbaikan momentum di antasari.. nah, sabtu kemaren ketemu trek baru.. sepi-mulus-panjang, meski sedikit agak berkelok..

2 minggu yang lalu sih udah ngrasain mulusnya jalan Parung-Bogor tapi lagi ga mood buat narik gas, tapi sabtu kemaren gara-gara capek maen pingpong sama futsal, daripada naik motor sambil ngantuk mending narik gas aja..

Tapi tetep saja mentok di “kutukan angka seratus”. Di terowongan senen, salemba, antasari juga di parung-bogor kayaknya susah banget lewatin angka 100. ga tau karena tiap mo nyentuh 100 malah ngeliat speedo.. e.. jadinya malah ga jadi lewat..

Tapi yang pasti, yang selama ini aku kira t'lah hilang ternyata masihlah ada.. mungkin selama ini dia hanya sembunyi di balik gelayut mendung.. welcome to my love..

Tidak ada komentar: