Kamis, 27 Desember 2007

si vanilla latte


pagi-pagi menikmati goodday vanilla latte buat menemani mata yang kayaknya ga mau diajak kompromi.. pengennya merem mulu, bahkan tadi di sepanjang jalan raya bogor-jakarta entah berapa kali aku mengumpat-umpat sendiri gara-gara jengkel kenapa mata indahku ini pengennya merem mulu.. apalagi ditambah otakku yang berputar ga karuan pagi ini, masak pagi-pagi udah harus ngelihat error yang jebret.. jebret.. lha kok buanyak banget!! gila.. hampir 80% rejected. “asyuuu!!” bisikku lirih aza..

ah.. tentang error?? peduli amat!! emang gw pikirin.. tentang kantuk?? itu emang udah kodratku.. jadi orang ngantukan.. mending kusajikan untuk diriku secangkir kopi hangat.. ehmmm.. harum si vanilla latte menyapa sensor di hidungku kala kutuang air panas ke cangkir dan kuaduk pelan agar serbuk-serbuk cokelat ini menyatu sempurna dengan si air.. kalau kuturutkan kata hati sudah tak sruput habis tuh si latte.. hhmm.. hangat si good day ini mengalir hangat di kerongkongan rasanya begitu "mak nyus"..

tapi itu belum seberapa dibanding dengan sapaan kenangan yang disajikan oleh vanilla latte di cangkir stainless “weston-ku” ini.. aromanya.. sentuhan hangatnya.. atau nikmat lezatnya.. rasanya seperti stimulan buat otak kotorku ini tuk merangkai keping-keping kenangan yang terserak tak karuan di gudang file otakku yang semrawut ora nggenah babar blas.. kenangan kala pertama kali kuberkenalan dengan si vanilla latte ini.. kenangan kala aku masih ada tanya di hatiku kenapa gadis ini begitu memfavoritkan si “vanilla latte” atau si “coolin” ini.. dan tentang kenangan kala aku masih berjuang untuk sebuah harapan..

kalo kupikir-pikir memang ga salah kalo aku suka dengan si latte ini, apalagi kalo dinikmati dengan saat masih hangat-hangat kuku.. amboi.. lemak niaaann.. (itu sih kata orang ogan.. eh.. salah ya?? hehe.. maklumlah.. asal njeplak!!). dari segi rasa memang.. kuakui sungguh nikmat.. dari aroma.. eehhmm.. sungguh menggoda.. dari tampilan?? ah peduli amat!! pokoke asal embat, yang penting hhuueennaakk tenan..

dah ah.. tar kebanyakan mbacot malah si latte keburu dingin.. jadi ga bangik dong.. (ini kata orang semendo).. time to ngembat si latte.. mak nyus...

Tidak ada komentar: