Jumat, 28 Desember 2007

pesan dari siansu V


orang macam aku mana boleh banyak mengharap?

aku mencintamu bukan karena ingin kaucinta
aku mencintamu karena ingin melihat kau bahagia..
ingin membikin hidupmu cemerlang penuh kegembiraan

aku ingin seperti matahari..
memberi penerangan dan kehangatan kepadamu
tanpa mengharap kauingat atau cinta padaku

aku ingin menjadi suamimu..
agar aku dapat selalu menjagamu, melindungimu,
menghiburmu, dan melihat engkau bahagia

karena kebahagiaanmulah yang menjadi dasar kebahagiaanku

***

aku ingin cintaku tidak terlalu egois
aku tak ingin cintaku hanya ingin meminta, meminta dan meminta
aku tak ingin cintaku hanya ingin minta dicinta,
minta diperhatikan, minta dimanja dan lupa untuk memberi!

cinta itu adalah kasih sayang..
cinta itu sifatnya memberi dan bukan meminta..

cinta yang meminta itu bukan mencinta orang lain, melainkan mencinta diri sendiri terdorong hasrat ingin memiliki, ingin memonopoli dia yang dicinta. cinta macam ini seperti cinta akan benda yang cantik.

Tidak ada komentar: