Jumat, 30 November 2007

gadis dari daging dan darahkah???


hai gadis.. apa kabarmu disana.. (aing juga ga tau elu dimana hehe..), kenapa ya bayangmu selau hadir di setiap renunganku..

saat aku lagi enak-enak menikmati peruangan maling wirota wiragati nggelandang sekar kedaton sri gayatri, wajahmu hadir di lipatan buku. saat sedang ku-update data-data di QPS, rasanya wajahmu mengintai dengan malu-malu di sudur monitorku.. (*ah.. ganggu konsentrasi aja..). saat aku berbaring di singgasana emasku, dan mataku mulai susah untuk diajak kompromi.. senyummu terbayang dan akhirnya hadir dalam mimpiku. atau saat aku sedang kepanasan menunggu lampu merah yang terasa luaamaaa bangeeeet, e... di speedo meterku terlukis lesung pipimu yang menggoda.. ampuun... haha.. (sialan banget sih lu)

hai gadis.. kadang aku bertanya.. apakah kau wanita dari darah dan daging, wanita dengan hati dan rasa.. ataukah kau wanita yang hanya ada dalam impianku..

sebenernya.. (ah.. aku jujur aja deh)

dari lukisan yang hadir di setiap mimpi dan renunganku..
wajahmu biasa-biasa saja, matamu juga ga' sebening air telaga di kaki bukit, hidung juga ga' begitu mancung, alis matamu juga biasa saja, tanpa kesan apa-apa. wajahmu juga ga mulus-mulus amat, mungkin cuma lesung pipi itu yang meniciptakan sedikit kesan. kulitmu juga ga bisa dibilang putih.. (hehe.. sama ga ya aku bilang item). bibirmu juga ga sensual kayak bibirnya hhmm... ah..pokoknya semua biasa saja.. ga' ada yang istimewa banget..

tapi... apa.. kenapa.. mengapa... dimana.. siapa...
haha... otak kalo lagi kotor ya kayak gini ini.. pikiran ngelantur ora nggenah!!

peduli amat.. yang penting aing happy.. inilah aku.. otak boleh kotor dan mesum..tapi.. kelakuanku kotor dan mesum juga ga ya???
haha.. peduli amat!! (egp, baca: emang gw pikirin), yang penting ga ngrugiin orang.. dan tentunya ga sampe ngrugiindiri sendiri.. alias.. ga' nambah tiket buat ke neraka jahanam.. na'udzubillah.. yang penting tetep berkah (lho???)

Tidak ada komentar: