Senin, 03 Maret 2008

“mas.. mau bayar kapan??”


“gatik itu ganteng ya??” suara seorang gadis menyapaku..
“wah.. dah dari dulu mbak”, balasku sambil senyum-senyum.. (ehmm siapa tahu aja dia makin terpesona oleh senyumku.. batinku)

“gimana sepatunya dah bersih??”
“udah bersih dong..”, jawabku pula.. masih dengan senyum yang mempesona..

waduh jadi inget semalem waktu gw mungkin dikira maling oleh si mbak ini.. lha nyuci jam setengah 1 malem, ya wajar kalo dikira “siapa” gitu.. lha wong malem2 kok ada suara-suara mencurigakan di loteng atas..

“gimana nih gatik.. besok malam ya.. apa malam ini??” lanjut si mbak ini..

waduh.. ngajakin apa nih sih mbak??, batinku.. hehe jangan-jangan.. ehmm..
klepak!! (aku tampar tuh kepalaku) “.. mak nyus..” belakangan ini makin sering aja tuh otakku baru kebuka setelah merasakan tamparan atau jitakan..

"besok aja ya mbak..” balasku sambil tersenyum kecut..

sialan.. muji-muji kirain ada apa.. ternyata ada maunya, ngomong aja langsung “bayar kosan kapan nih gatik??” kan enak.. ga perlu memancing pikiran kotorku.. (haha.. dasar emang otak gw yang kotor kali ya..) pake muji-muji gw ganteng lagi.. huh semua orang juga tahu.. dari ujung kutub utara sampai kutub selatan juga tahu kalo gw ganteng...

Tidak ada komentar: