Kamis, 13 Maret 2008

apakah ada bedanya


apakah ada bedanya..
hanya diam menunggu
dengan memburu bayang-bayang
sama-sama kosong

kucoba tuang ke dalam kanvas
dengan garis dan warna-warni yang aku rindui

apakah ada bedanya..
bila mata terpejam
fikiran jauh mengenbara
menembus batas langit

cintamu telah membakar jiwaku
harum aroma tubuhmu menyumbat kepala dan fikiranku..

di bumi yang berputar pasti ada gejolak
ikuti saja iramanya, isi dengan rasa..
di menara langit halilintar bersabung
aku merasa tak terlindung terbakar kegetiran..

cinta yang kuberi sepenuh hatiku
entah yang kuterima aku tak peduli
aku tak perduli.. aku tak perduli..

apakah ada bedanya
ketika kita bertemu
dengan saat kita berpisah
sama-sama nikmat

tinggal bagaimana kita menghayati
di belahan jiwa yang mana kita sembunyikan
.. dada yang terluka
.. duka yang tersyat
.. rasa yang terluka

Tidak ada komentar: