Kamis, 15 Mei 2008

menjelang gede - 17 mei 2008


“apa aja yang belom??”
“jangan sampe ada yang ketinggalan, pokoke semua peralatan harus siap”

sepertinya sudah lama banget denger kalimat-kalimat itu, kadang pake berantem, konyol-konyolan, gontok-gontotak, haha.. itulah seni-nya kalo mau naik gunung, dan pastinya dan bisa dipastikan ada satu manusia yang paling rewel dan bawel, pokoke super cerewet bin bikin kesel.. (haha.. siapa lagi kalo bukan aku), sorry ya bro.. kadang emang diriku lupa sama sopan santun..

setelah naik gede yang terakhir -kalo tidak salah di coretanku tertulis *5 mei 2005*- terhitung 3 tahun lebih kita -stk38- tak menjejakkan kaki lagi di puncak gunung, perkecualian puncak bromo -22 desember 2007- rasanya gatal juga kaki ini melangkah dan bahu ini menanggung beban.. menanggung beban di pundak, melangkah di jalanan terjal menanjak, melangkah.. dan terus melangkah..

ya.. 17 mei nanti akan jadi ajang bagaimana orang-orang berperut buncit ini berusaha menggapai puncak gede, lewat salabintana yang notabene dari 10 org personil, belum ada satupun yang pernah menjamah rute salabintana-suryakencana, pokoknya hanya berbekal bismillah dan semangat.. semangat.. semangat..

kadang memang dalam hidup kita harus berjalan di jalan yang tak biasa dan mengisi hidup dengan sesuatu yang lain, melepaskan segala rutinitas yang kadang begitu mengekang dan mengurung jiwa.. lepaskan dan buang segala belenggu diri untuk membuka jiwa dan menyejukkannya dengan suatu yang indah.. kelapangan dan keikhlasan hati dalam damainya alam ciptaan Illahi..

pokoknya tetep semangat.. semangat.. dan semangat…

Tidak ada komentar: